Kembali Berita

Cara Memilih Lift Mall yang Berkualitas dan Aman

09 December 2022

Naik dan turun tangga saat berbelanja di Mall tentu akan membuat kita terasa capek. Terlebih ketika Mall tersebut memiliki berada di pusat Kota, tentunya bangunan tersebut berketinggian lebih dari 50 kaki. Namun kali ini telah hadir Lift Mall berkualitas dan paling aman yang dapat dipesan langsung pada CSAccess Technology Indonesia melalui laman resmi www.csaccess.id

 

Sedang mencari lift rumah yang bagus dan berkualitas? Hubungi kami di 08119219888

 

Diketahui bahwa perusahaan tersebut selalu terdepan dalam memberikan kepuasan dan kenyamanan terhadap setiap customer. Jika Anda seorang kontraktor atau mungkin arsitek, disarankan agar tidak memilih sembarang Lift Mall untuk jaminan keamanan di kemudian hari. Karena jika terjadi kesalahan, maka pihak Mall akan mengusut dan menginterogasi Anda hingga tuntas.

 

Tips Memilih Lift Mall Paling Aman dan Bermutu

Mall merupakan muara banyak orang dari berbagai daerah untuk memborong sesuatu yang diinginkannya. Sudah sepantasnya Anda harus mampu memilih Lift Mall yang paling aman dan bermutu tinggi demi menjaga kenyamanan bersama. Darilah itu, kami pun telah memiliki beberapa tips memilih lift untuk Mall yang wajib Anda simak dengan seksama, yaitu;

 

1. Mencari Review Positif dan Negatif 

Cara yang pertama ini mengharuskan Anda untuk selalu mencari banyak review positif dan negatif sebelum memesan dan membeli Lift Mall. Karena ruangan tersebut tak hanya digunakan untuk mengangkut barang, melainkan manusia dalam jumlah banyak dan kapasitas berat. Anda dapat mengecek semua review tentang lift hingga menemukan ulasan paling menjanjikan. Karena setidaknya ulasan tersebut harus memberikan rating tertinggi. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan banyak referensi saat akan melakukan pemasangan.

 

2. Mengetahui Kapasitas yang Disediakan 

Selebihnya, Anda juga harus mengetahui kapasitas Lift Mall yang disediakan. Pada dasarnya, lift tersebut sering digunakan untuk mengangkut barang dalam jumlah besar. Akan tetapi poin yang terpenting adalah melihat dengan jelas seberapa besar muatan yang dapat dibawa mulai dari dasar lantai hingga tangga tertinggi. Umumnya, Mall lebih sering menggunakan kapasitas angkut lebih dari 1.500 kg dalam sekali jalan. Tentunya hal tersebut mencari acuan penting sebelum membangun Mall.

 

3. Memastikan Kenyamanan dan Keamanan 

Lebih dari itu, memastikan faktor keamanan dan kenyamanan merupakan kunci sukses agar terhindar dari hal – hal buruk yang terjadi nanti. Biasanya lift tersebut memiliki pusat bantuan 24 jam, jadi Anda bisa terhubung dengan operator lift ketika mengalami kemacetan atau gangguan teknis lainnya. Setidaknya lift tersebut memiliki sistem rem yang optimal untuk tetap memberikan ketenangan di dalam ruangan.

 

4. Mempertimbangkan Material yang Digunakan

Tak cukup sampai disitu saja, pertimbangkan dulu bahan – bahan atau material yang digunakan untuk membangun Lift Mall. Umumnya lift angkut orang terbuat dari aluminium dan stainless steel. Material tersebut tentu aman dan terbebas dari korosi, sehingga lift tersebut bisa bertahan lebih lama.

 

5. Membeli di Perusahaan Resmi dan Terpercaya

Dan salah satu cara memilih Lift Mall paling aman dan berkualitas yaitu berlangganan pada perusahaan resmi dan terpercaya. Yang jelas CSAccess Technology Indonesia sangat terbuka bagi para pelanggan yang ingin mendapatkan lift dengan harga spesial dan kualitas asli.

 

Sangat mudah sekali cara memilih hingga membeli Lift Mall berkualitas, terpercaya dan aman. Agar Anda tidak salah jalan dalam membeli lift untuk keperluan banyak orang di hari nanti, hubungi langsung perusahaan CSAccess Technology Indonesia melalui laman resmi atau mendatangi kantor pusat terdekat. 

 

Baca juga ini: Perusahaan passenger lift terlengkap di indonesia

Berita Lainnya
CSAccess Technology Indonesia hadirkan produk-produk lift tangga, lift rumah, dan lift platform yang aman, nyaman, serta berkualitas dengan standardisasi Eropa.